Info Pondok
Rabu, 17 Apr 2024
2 Maret 2024

Reformasi Khidmat Pengabdian Santri : Pelantikan BP. PP. Al Amanah Masa Abdi 24 – 26

Sabtu, 2 Maret 2024 Kategori : Berita

Jombang – Setiap pondok pesantren pasti memiliki suatu struktur kepengurusan untuk menjalankan program kegiatan. Pondok Pesantren Al-amanah Putri baru saja mengadakan pelantikan badan pengurus masa abdi 2024-2026 pada Senin 26 Februari 2024 yang bertempat di Aula Al-Fattah.

 

Kegiatan ini dimulai pada pukul 20.00-22.45 WIB yang dihadiri oleh Abah KH Abdul Kholiq Hasan beserta Bu Nyai Hj. Bashirotul Hidayah selaku pengasuh PP. Al-Amanah Putri. Juga turut hadir pembina Badan Pengurus yakni Ning Bilqist Laily Rodliyah dan Ustadzah Ni’matun Nadliroh.

 

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. Diawali dengan lantunan sholawat yang dibawakan oleh Grup Sholawat Azzahro. Kemuadian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh saudari Zahrotus Sa’adah santriwati PP. Al-Amanah Putri. Dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan pengurus masa abdi 2022-2024 kepada kepengurusan masa abdi 2024-2026 berjalan semestinya.

 

Dalam pelantikan kali ini telah dikukuhkan Badan Pengurus PP Al-amanah Putri yang diketuai oleh saudari Lidya Nikmatul. Serta turut dilantik jajaran kepengurusan inti wihda atau kamar pada acara ini. Pembacaan surat keputusan oleh Ning Bilqist Laily dan pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Ibu Nyai Hj. Bashirotul Hidayah. Selepas resmi dikukuhkan harapannya agar para pengurus mampu menjalankan kepengurusan dengan penuh tanggung jawab dan berkhidmah dengan ikhlas.

 

“Setiap kita adalah pemimpin. Maka kita harus bertanggung jawab atas apa yang dipimpin.” Ujar Ibu Nyai Ida ketika menyampaikan amanat.

 

Sebagai tanda berakhirnya suatu jabatan. Maka datanglah jabatan yang baru. Selamat dan sukses atas terselenggaranya pelantikan PP. Al-Amanah Putri. Semoga selalu tabah, ikhlas dan amanah dalam menjalankan roda kepengurusan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar