Info Pondok
Rabu, 17 Apr 2024
24 Februari 2024

Terima Kunjungan Majelis Asy syifa, Santri Dapat Pesan “Bermimpilah”

Sabtu, 24 Februari 2024 Kategori : Berita

Pondok pesantren Al Amanah menerima kunjungan dari Majelis Asy Syifa’ di Masjid Al Bashiroh pada 21 Februari 2024. KH. Abdul Kholiq Hasan beserta istri dan santri menyambut hangat kedatangan 30 jamaah majelis Asy Syifa’.

Dalam sambutannya, Habib Taufiq Baraqbah menyebut kunjungan yang diadakan dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun majelis asy syifa yang ke 7. Salah satu road map yang dilakukan yakni berziarah kepada ulama dan kyai sepuh yang masih hidup guna menimba dan mendapat keberkahan ilmu dari ulama tersebut.

“Salah satu rangkaiannya adalah ziarah dan ini merupakan pertama kalinya setelah 7 tahun. Dan kami memilih untuk berziarah kepada orang-orang alim dan para sesepuh yang masih sugeng” tutur Habib Taufiq.

Habib Taufiq, selaku pimpinan majelis menyampaikan rasa syukur karena kunjungan majelis Asy syifa diterima dengan hangat.

Selain itu dalam kesempatan yang diberikan, beliau berpesan kepada para santri untuk terus memupuk mimpinya selama masih berada dalam masa belajar di pondok pesantren.

“Bermimpilah untuk masa depanmu. Impikan lalu ucapkan. Selanjutnya lakukan yang terbaik apa yang ada didepanmu. Karena 5, 10, 15 tahun yang akan datang kalian para pejuang, penyambung perjuangan Rasulullah yang akan berdiri disini menyandang gelar ustadz dan ustadzah,” tangkas beliau.

 

Oleh : Izzatur Rahmah

Penyunting : Tim Jurnalistik Al Amanah

 

Tulisan Lainnya

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar